Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ogah Beli Barang Mewah, Anang dan Ashanty Lebih Pilih Investasi

CUMI CELEBS
Ogah Beli Barang Mewah, Anang dan Ashanty Lebih Pilih Investasi

Sebagian artis mengoleksi barang-barang mewah dari tas hingga mobil. Tetapi tidak dengan Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka justru lebih pilih berinvestasi dikala punya banyak uang.

ashanty 2.jpg

“Nggak ada sesuatu yang diraih dengan cepat. Kita berdua ini, mungkin orang-orang kebahagiaannya dengan membeli barang-barang mewah. Tapi aku sama Mas Anang ini kan bukan keluarga yang langsung banyak uang. Jadi kita itu memilih untuk membeli yang memang berguna investasinya berguna buat anak-anak,” ujar Ashanty saat ditemui di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

BACA JUGA, Rayakan Ulang Tahun Tahun Ke-35, Autoimun Ashanty Kambuh

Pasalnya, investasi bisa digunakan juga oleh anak-anak mereka. Apalagi di masa depan nanti akan berguna untuk Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya. Jadi mereka lebih memilih membeli sesuatu yang bisa bisa digunakan bersama dan bertahan dalam waktu lama.

ashanty 1.jpg

“Kalau kita berdua, hidup sudah bertahun lagi sih sama Mas Anang. Tapi kan anak-anak ada empat jangan sampai kita nggak ada, kita meninggalkan tas banyak banget memang bisa. Ya mungkin bisa, tapi tidak berguna buat mereka. Jadi aku sekarang lebih memikirkan investasi. Memang rada capek bayar listrinya karena dipakai banyak tapi kata Mas Anang rezekinya ada saja lah. Jangan dipikirin,” tandasnya. O bar/nov