Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Bela Pasangan Hingga Ditahan, Begini Perasaan Campur Aduk Rachel

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Bela Pasangan Hingga Ditahan, Begini Perasaan Campur Aduk Rachel

Kriss Hatta rela pasang badan hingga ditahan demi membela kekasihnya, Rachel yang diduga mendapat pelecehan dari Antony Hillenaar. Melihat Kriss benar-benar menjadi bodyguard kesayangan, begini perasaan campur aduk Rachel.

Kriss-1.jpg

“Ada senangnnya tetapi juga ada sedihnya. Senangnya keselamatan dan keamanan aku dibela, Kriss tipe laki-laki yang bertanggugn jawab, dia ajak aku pergi dia juga menjaga aku. Sedihnya kenapa harus sampai sini, harus di dalam penjara, pastinya aku sedih banget,” ungkap pacar Kriss, Rachel ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

BACA JUGA, Kumalasari Datang ke Persidangan, Reaksi Kriss Hatta Biasa Saja

Rela masuk penjara demi membela pacar tercinta, Kriss Hatta terpaksa membogem Antony Hillenaar untuk membela wanita. Pasang badan untuk pasangan, benarkah Kriss dan Rachel diam-diam telah menikah siri?

Kumala-Rachel-2.jpg

“Aku nggak pernah nikah, aku juga baru berhubungan. Kriss selama pacaran sibuk kerja, aku sibuk sama kuliahku. Aku baru lulus, belum ada pikiran nikah. Belum sampai ke situ (rencana nikah), karena dia banyak di dalam penjara pacarannya, belum kepikiran langkah apa dan selanjutnya apa,” pungkas Rachel. O ana