Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Lihat Tindak Pelecehan, Pacar Malah Bantah Dipegang-pegang Antony Hillenaar

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Lihat Tindak Pelecehan, Pacar Malah Bantah Dipegang-pegang Antony Hillenaar

Kriss Hatta mengaku melihat tindak pelecehan yang dilakukan Antony Hillenaar terhadap Rachel, kekasihnya. Tak terima pacar dipegang-pegang, Kriss rela pasang badan hingga ditahan.

Namun ketika berikan kesaksian di persidangan, Rachel justru mengaku bagian dadanya tak pernah dipegang-pegang oleh Antony Hillenaar.

Rachel-1.jpg

“Ada perbedaan kesaksian dari Rachel? Dadanya nggak dipegang katanya? Nggak tahu ya kan dia yang ngerasain. Cuma kalau yang saya lihat sih seperti itu. Dipegang-pegang, dilecehkan. Tapi bagaimanapun keadilan harus ditegakkan walaupun berat” ujar Kriss Hatta ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Tak hanya membogem mentah Antony yang diduga melecehkan Rachel, Kriss Hatta juga bertengkar hebat dengan teman Antony, Sandy. Namun sayangnya sosok Sandy yang juga ada saat kejadian justru tak dihadirkan.

BACA JUGA, Siapkan Senjata Pamungkas, Kriss Hatta Bakal Buka Rahasia Besar di Akhir Sidang

Mengaku menjadi korban penganiayaan berat, luka dan cedera hidung patah yang dialami Antony harus ditunjukkan melalui hasil pemeriksaan rontgen. Tak hanya bukti cedera hidung, pihak Kriss Hatta juga menanyakan soal ceceran darah.

Kriss-Hatta-2.jpg

“Rontgen kita minta supaya bisa jelas memang ada nggak patah hidung atau apa. Biar nanti saksi ahli bidang kesehatan atau dokter nanti bisa menjelaskan aspek medisnya. Tadi kan disampaikan berdarah-darah baju tapi sampai sekarang kita nggak tahu. Namanya baju berdarah 4 jam pasti harus kelihatan ceceran darah di situ. Nah itu yang tidak ada,” pungkas pengacara Kriss Hatta, Denny Lubis. O ian/ana