Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Gembira! Agnez Mo Jadi Artis Pertama Indonesia di Madame Tussauds Singapura

CUMI CELEBS
Kabar Gembira! Agnez Mo Jadi Artis Pertama Indonesia di Madame Tussauds Singapura

Agnez Mo bagikan kabar gembira. Lewat video yang ia unggah di akun Instagram, Agnez mengumumkan bahwa dirinya akan dibuatkan patung lilin yang dipajang di museum Madame Tussauds Singapura.

Menariknya, Agnez adalah artis pertama Indonesia yang dibuatkan patung lilin dan dipajang di Madame Tussauds Singapura. Berikut ungkapan bahagia Agnez.

"Hai teman-teman saya baru bangun dan juga saya memastikan, ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Mereka akan membuatkan saya patung figur, menjadi sebuah berita yang menyenangkan," kata Agnez dalam video.

BACA JUGA, Agnez Mo Gandeng French Montana Rilis Single Baru Berjudul Diamonds

"Para penggemar sudah menanyakan kepada saya tentang kabar ini sejak pagi hari. Ya saya akan bergabung dengan Madame Tussauds Singapura. Sangat menggembirakan," lanjut Agnez.

Pada 8 November 2019, tim Madame Tussauds akan terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, tempat tinggal Agnez sekarang untuk melakukan 200 pengukuran detail.

"Oh saya juga akan melakukan pengambilalihan IG. Jadi, tunggu kelanjutannya," tutup Agnez Mo.

agnez-mo1.jpg

Tak hanya Agnez yang bahagia, jutaan pengikut media sosialnya termasuk sederet artis Indonesia juga senang. Mereka ramai-ramai berkomentar dan memberikan ucapan selamat.

”Yeaaaay selamaat yaaa sayang,” tulis Melly Goeslaw.

”LOVEEEEEEEEEEE CONGRATSSSSSS U DESERVE QUEEN,” komentar Citra Scolastika.

”Kerennnn,” tulis Andien. O vin/berbagai sumber