Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Ingin Pindah Rumah, Anang Hermansyah Beri Kado Ultah Istimewa Ini

CUMI CELEBS
Ashanty Ingin Pindah Rumah, Anang Hermansyah Beri Kado Ultah Istimewa Ini

Pasca alami kejadian aneh, Ashanty selalu merengek minta pindah rumah. Namun Anang Hermansyah selalu menolak. Sebagai gantinya, ayah empat anak itu menyiapkan kado istimewah di hari ulang tahun Ashanty.

ashanty 6.jpg

“Bukan rumah, (apartemen) iya,” kata Ashanty saat ditemui di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

BACA JUGA, Polisikan Ashanty Gara-gara Bisnis Kosmetik, Pelapor Tetap Buka Pintu Damai

Mendapat hadiah apartemen, Ashanty mengaku antara senang dan marah. Pasalnya, sang suami bisa membeli apartemen tersebut secara diam-diam dari uang bersama.

ashanty 5.jpg

“Aku tuh bingung gini, ini tuh Mas Anang sebenarnya pintar kasih hadiah ini, karena kan uang kita uang bersama sebenarnya. Jadi aku antara senang atau marah. Kenapa? Karena pengeluaran kita buat beli itu kan. Kan aku selalu pengen banget pindah rumah, akhirnya kemarin dikasih kado, dikasih tempat sesuai di daerah yang aku pengen. Ya walaupun bukan rumah, tapi surprise banget lah karena pintar dia sebenarnya, itu kan aset buat kita ya jadi ya buat kita-kita juga. Dia nggak mau kasih aku tas, karena nggak bisa dipakai bersama. Sebenarnya dia pintar nih, dia kasih itu karena bisa dipakai bersama. Tetap anak-anak sama suami kasih surprise suatu yang Alhamdulillah bisa berguna untuk bersama,” tandasnya. O bar/nov