Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Cekcok, Anang Minta Anak-anak Pisah Tidur dengan Ashanty

CUMI CELEBS
Sering Cekcok, Anang Minta Anak-anak Pisah Tidur dengan Ashanty

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat mesra di kamera. Tapi ternyata di balik itu keduanya sering cekcok. Bukan karena orang ketiga maupun keuangan, melainkan mereka cekcok karena anak-anak yang masih tidur seranjang.

ashanty 5.jpg

“Iya itu sekarang cekcoknya kita tuh itu. Mas Anang minta anak-anak nggak tidur sama kita, alasannya sudah gede, nanti nggak mandiri. Tapi kalau aku nggak mau, anak-anak harus tetap tidur sama aku,” kata Ashanty saat ditemui di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

BACA JUGA, Polisikan Ashanty Gara-gara Bisnis Kosmetik, Pelapor Tetap Buka Pintu Damai

Meski tidur ramai-ramai, mereka masih bisa menghabiskan waktu berdua saja tanpa anak-anak. Terutama saat ada job ke luar kota, mereka jarang membawa anak-anak kerja.

ashanty 2.jpg

“Sekarang kalau nyanyi satu malam kita nggak bawa anak-anak karena kan sudah sibuk sekolah semua, lagi pula ribet juga ya bawa rombongan kalau cuma semalam. Kecuali sudah lebih dua malam pasti aku bawa. Jadi satu malam itu bisa jadi quality time kita berdua. Nah, ini sebenarnya yang selalu menjadi evaluasi dari suami aku, kapan nih anak-anak nggak tidur sama kita lagi?,” tutup penyanyi cantik itu. O bar/nov