Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terlihat Semakin Harnomis, Ini Rahasia Rumah Tangga Ashanty dan Anang Hermansyah

CUMI CELEBS
Terlihat Semakin Harnomis, Ini Rahasia Rumah Tangga Ashanty dan Anang Hermansyah

Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah semakin terlihat harmonis dan romantis. Tak pernah diterpa kabar miring, Ashanty ungkap rahasia menjaga keutuhan rumah tangga.

“Kan memang aku sama dia tuh setiap bulan selalu mempunyai waktu berdua untuk ngobrol. Apa yang misalnya sebulan ini, itu sekarang menjadi SOP kita dalam rumah tangga. Rumah tangga saja ada SOP-nya lho. Jadi kayak sebulan sekali, aku sama dia duduk berdua. Apa yang dia nggak suka dari aku sebulan ini, apa yang aku nggak suka dari dia,” kata Ashanty saat ditemui di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

ashanty 4.jpg

Diakui ibu empat anak itu, dirinya dan sang suami selalu mengutarakan hal-hal yang mereka tidak suka. Apalagi mereka selalu bertemu setiap hari, jadi banyak hal yang tidak saling disukai.

BACA JUGA, Polisikan Ashanty Gara-gara Bisnis Kosmetik, Pelapor Tetap Buka Pintu Damai

“Kadang kan kita setiap kali ketemu kerja bareng. Ada mungkin omongan aku yang agak tinggi, dia merasa kok gini, atau ada yang dianya begini. Itu kan pasti ada slek, kita tahu pada saat itu kita tahu nih oh suami gue tuh nggak suka, atau dia tahu aku nggak suka. Karena aku sudah kasih pandangan begini, itu dia tahu aku nggak suka. Tapi kadang kita nggak punya waktu untuk bahas, karena habis itu sudah harus kerja lagi. Harus sudah sama anak lagi,” tutur Ashanty.

ashanty 6.jpg

“Makanya sebulan sekali kita ngobrol berdua, nah kita sudah punya catatan nih. Jadi saling mengungkapkan, mau jelek mau bagus harus dibahas, mau diterima mau nggak kita harus mendengarkan. Karena ini akan membawa kita ke depannya,” tandasnya. O bar/nov