Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun Tahun Ke-35, Autoimun Ashanty Kambuh

CUMI CELEBS
Rayakan Ulang Tahun Tahun Ke-35, Autoimun Ashanty Kambuh

Ulang tahun ke-35, Ashanty mendapat kejutan dari keluarga dan teman-teman di sebuah restoran di Bali, Senin (4/11). Kejutan tentu menjadi momen yang membahagiakan, tetapi Ashanty malah tidak bisa menikmati hari kelahirannya lantaran penyakit autoimunnya kambuh.

ashanty-3.jpg

“Mana pas ulang tahun lagi sakit, coba itu. Iya Labuan Bajo juga aku memang lagi (sakit). Tapi kata dokter, 'lakukan apapun yang memang membuat kamu happy', aku happy di sana, walaupun capek aku happy,” cerita Ashanty saat berbincang cumicumi.com di Creative Indigo Production, Jakarta Selatan, Selasa (5/11).

Selain memikirkan penyakitnya, Ashanty juga dilanda bingung mendengar komentar tak enak dari warganet. Mereka nyatakan wajah Ashanty pucat, padahal Ashanty sudah berusaha dandan secantik mungkin serta tersenyum manis.

BACA JUGA, Polisikan Ashanty Gara-gara Bisnis Kosmetik, Pelapor Tetap Buka Pintu Damai

“Sekarang kalau ada posting foto atau apa, banyak komen, 'kok pucat, tatapannya kosong atau apa?', aku bingung deh. Padahal aku sudah. Nggak, mungkin karena aku lagi sakit, terus kondisinya memang kan, terus tersuges kalau aku lagi sakit jadi dicocok-cocokin sama orang. Padahal aku sudah sesenyum itu,” lanjutnya.

ashanty 3.jpg

Namun Ashanty kini tidak mau memikirkan berbagai komentar dari warganet yang kurang enak dibaca. Ia lebih memilih menikmati menjalani hidup meski dalam kondisi sakit.

Alhamdulillah nggak menderita sih, ya Allah. Dinikmati saja, jangan dipikirin nggak boleh ini, nggak boleh itu ya sudah, pantangannya ini ya sudah,” tandas penyanyi cantik itu. O bar/nov