Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nangis-Nangis, Ibunda Kangen Sosok Polos Indah Permatasari 20 Tahun Lalu

CUMI CELEBS
Nangis-Nangis, Ibunda Kangen Sosok Polos Indah Permatasari 20 Tahun Lalu

Ibunda Indah Permatasari, Nursya mengaku sangat rindu sosok putrinya 20 tahun lalu. Sebelum tersentuh cinta komedian Arie Kriting, Nursya menyebut putrinya sosok salihah yang rajin ibadah.

Ibu-Indah-1.jpg

“Kangen Indah waktu 20 tahun yang lalu, anak salihah rajin mengaji bahkan kita diajak mengaji. Saya dari dulu selalu nasihati dia jangan begini dari dia lahir sampai umur 20 tahun karena sangat patuh sama saya. Nah, sekarang kenapa berubah total di usia 20 tahun,” ungkap Nursya ditemui di Jakarta.

BACA JUGA, Berkorban Antar ke Ibukota Jadi Artis, Gara-gara Cinta Indah Permatasari Berubah Drastis

Seakan tak percaya perubahan sikap Indah semenjak menjadi artis dan jatuh cinta pada Arie Kriting, Nursya selalu mengenang masa lalu Indah yang penurut, sabar, dan tak pernah melawan orang tua.

Indah-2.jpg

Berubah 180 derajat semenjak beranjak dewasa, benarkah Indah Permatasari marah karena sang bunda melarang hubungan asmaranya dengan pria asal Papua itu?

“Bukan saya melarang, karena saya juga pernah muda. Cuman kalau Indah berubah 180 derajat pasti ada pengaruh buruk di luar sana. Banyak yang jahat sama anakku, kasihan dia. Indah menjadi sering keluar rumah dan sangat membenci saya,” pungkas ibunda Indah. O ana