Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkorban Antar ke Ibukota Jadi Artis, Gara-gara Cinta Indah Permatasari Berubah Drastis

CUMI CELEBS
Berkorban Antar ke Ibukota Jadi Artis, Gara-gara Cinta Indah Permatasari Berubah Drastis

Kesedihan ibunda Indah Permatasari makin menjadi-jadi. Membawa putrinya ke Ibukota untuk menjadi artis, siapa sangka karena dibutakan cinta Arie Kriting, Indah justru berubah drastis.

Ibu Indah-1.jpg

“Ini kelemahan, kekurangan Indah berubah drastis. Tadinya anak baik-baik sama orang tua, sekarang diam dan benci sama orang tua. Saya bawa ke Jakarta karena dia mau jadi artis, saya tinggalkan adik-adiknya dan kantor saya tutup. Bahkan papanya juga bolak-balik ke Jakarta karena dia dosen tapi saya suruh berhenti karena keyakinanku Indah akan jadi artis,” ungkap Nursyah seraya menangis ditemui di Jakarta, Senin (4/11).

BACA JUGA, Hubungan Asmara Tak Direstui, Ini 7 Pengakuan Terdalam Indah Permatasari dan Arie Kriting

Semenjak menjalin hubungan asmara dengan Arie Kriting, Indah Permatasari menjaga jarak dengan keluarga. Bahkan Indah yang merasa orang tuanya terlalu ikut campur mengenai asmaranya sampai memutuskan komunikasi.

Arie-2.jpg

Benarkah tak bisa lagi menghubungi Indah Permatasari, maka ibunda hanya bisa curhat habis-habisan di layar kaca?

“Saya kecewa tapi kalau dia datang tentu saya kayak dapat emas. Memang saya berharap Indah datang. Malah dia pergi sakit hati saya. Saya ngomong ke papinya, ini gimana Indah, tolong WA dia di mana karena saya nggak berani ngomong lagi,” pungkas ibunda seraya berlinang air mata. O ana