Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Remaja, Betrand Peto Tunjukan Aksi Begini Saat Bertemu Cewek Cantik

CUMI CELEBS
Sudah Remaja, Betrand Peto Tunjukan Aksi Begini Saat Bertemu Cewek Cantik

Betrand Peto mulai mengenal lawan jenis. Ia tunjukkan aksi berbeda saat melihat cewek cantik di depan mata. Kata Ruben Onsu, putranya yang sudah beranjak remaja sudah menunjukkan ketertarikan dengan lawan jenis.

ruben-onsu-1.jpg

“Lagi ABG. Malu, terus kadang-kadang kalau dia lagi jalan di depan cewek dia pasang aksi. Cuma kalau kita tanya, 'kakak kok kalau lagi di depan cewek kok jalannya gitu?' Terus kata dia, 'nggak kok biasa saja', terus dia malu. Cuma kita sebagai orang tua peka, dia lagi kepengen ngasih tahu dirinya keren. Ada porsi itu dan menurut saya itu normal banget karena Betrand lagi kelas 2 SMP, dan tahun depan dia kelas 3 SMP. Kan masa remajanya sudah terus bertambah jadi saya yang selalu ngelihatin dia. Intinya adalah jangan sampai salah bergaul,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

BACA JUGA, Pasang Surut Dunia Artis, Ruben Onsu Tak Khawatir Nasib Betrand Peto

Namun untuk suka lawan jenis, Ruben mengungkapkan belum terlihat dalam diri Betrand. Sebelum semua terjadi, Ruben lebih dulu memberitahu pada sang putra tentang hubungan asrama dengan lawan jenis.

ruben-onsu-1.jpg

“Nggak ada. Saya kasih tahu, jadi buat Betrand pengetahuan yang kayak gitu saya selalu kasih tahu, itu an ada tahapnya untuk kita sebagai orang tua kasih tahu, pendidikan yang kayak gitu. Itu penting buat Betrand. Itu saya kasih tahu ke dia. Bagaimana cara menghormati perempuan. Jadi nggak boleh ini, nggak boleh gini. Jadi pelan-pelan itu sudah. Ada tahapnya gitu dan nanti mungkin dia ketika usia 15 tahun itu baru ada pembelajaran baru seks edukasinya. Itu kan ada pembelajaran baru untuk dia bisa mengenal lebih berbahayanya seperti apa, dampak-dampaknya seperti apa,” tandasnya. O ian/nov