Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belum Bisa Bahasa Inggris, Betrand Peto Belajar dari Thalia Onsu

CUMI CELEBS
Belum Bisa Bahasa Inggris, Betrand Peto Belajar dari Thalia Onsu

Ruben Onsu menyatakan putra sulungnya, Betrand Peto belum bisa bahasa Inggris. Oleh sebab itu, Ruben sangat menekankan belajar bahasa Inggris pada Betrand. Bukan hanya les saja, tetapi penyanyi bersuara merdu itu juga belajar dengan adiknya, Thalia Onsu.

betrand-peto-1.jpg

“Thalia tuh kalau dia tahu kakaknya lagi engeh kakaknya nggak bisa bahasa Inggris, adiknya selalu kasih tahu artinya, dijelasin artinya. Kita selalu kasih tahu Thalia, cici harus kasih tahu kakak, kalau kakak bisa bahasa Inggris jadi biar kakak bisa ngomong bahasa Inggris sama cici. Thalia itu ngajarin juga,” jelas Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

BACA JUGA, Pasang Surut Dunia Artis, Ruben Onsu Tak Khawatir Nasib Betrand Peto

Selain bahasa Inggris, Betrand juga ingin ngomong pakai bahasa Mandarin. Lantaran sering mendengar percakapan antara Thalia dan Wendah, Betrand pun tertarik belajar bahasa Mandarin. Namun Ruben belum mengizinkannya belajar bahasa Mandarin, agar Betrand lebih fokus dulu ke bahasa Inggris.

ruben-onsu-1.jpg

“Sabar sih, cuma kalau Wendah lagi ngomong ke Thalia pakai bahasa Mandarin dia (Betrand) ngelihatin pengen cepat bisa. Saya bilang, satu-satu dulu. Inggris dulu kakak bisain baru Mandarin. Karena kalau semuanya ditumpuk nanti tidak fokus gitu,” tutup Ruben. O ian/nov