Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Akui Juria Hartmans Hanya Teman, Gading: Tapi Dia Tipe Wanita Idaman

CUMI CELEBS
Akui Juria Hartmans Hanya Teman, Gading: Tapi Dia Tipe Wanita Idaman

Gading Marten dan Juria Hartmans tidak ada hubungan apa-apa selain pertemanan. Namun duda Gisella Anastasia itu tidak menampik bahwa Juria adalah wanita idamannya.

gading marten 3.jpg

“Tipe gue banget sih. Nggak, maksudnya memang selera gue sih, gitu waktu awalnya, dulunya. Nggak sengaja ketemu Gisel. Sekarang balik lagi. Nggak, bercanda, maksud gue kan nggak munafik kalau laki-laki kan kalau lihat cewek, oke cantik,” kata Gading saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Hanya saja Gading belum ada niat serius dengan wanita bule itu. Ia mengaku masih dalam tahap pendekatan dengan Juria.

BACA JUGA, Unggah Foto Cewek di Instagram, Gading Marten Ungkap Status Hubungan

“Maksudnya, ini masuk tipe gue nih, baru dekatin, kan nggak mungkin orang langsung tahu hatinya kayak apa. Kalau Juria ini memang orang yang cantik dan memang hatinya baik dan seru gitu. Saya belum terlalu lama kenalnya, jadi belum tahu, tapi sejauh ini kita berteman baik sekali. Gue mau jalani saja dulu, nggak mau terlalu terburu-buru,” lanjutnya.

Saat ini Gading masih nyaman dengan kesendiriannya serta memperbanyak pertemanan dengan siapa saja. Belum ada niat menjalin hubungan serius dengan siapa pun, Gading juga tak targetkan kapan menikah lagi.

gading marten 4.jpg

“Teman..., cuma teman... Orangnya cantik, memang cantik, memang seru. Saya senang saja perbanyak teman lah gitu, nanti ke depannya kayaknya gimana saya nggak tahu. Saya sih nyaman, saya happy dengan Gempi, saya lagi sibuk banget kerjaan jadi kalau sama teman-teman ya saya menikmati saja gitu. Salah satunya ya mungkin dengan kenal Juria. Dia orangnya baik memang dan tahu keadaannya ini tuh kayak apa sih,” tandas aktor berbakat itu. O nov