Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gisella Anastasia Selalu Dibully, Gading Marten Keberatan Dibanjiri Dukungan

CUMI CELEBS
Gisella Anastasia Selalu Dibully, Gading Marten Keberatan Dibanjiri Dukungan

Pasca menggugat cerai Gading Marten, Gisella Anastasia selalu di-bully warganet. Apalagi baru beberapa bulan bercerai langsung pamer pacar baru, janda satu anak itu semakin dihujat. Hal berbeda justru dirasakan Gading yang banjirnya dukungan dari warganet.

gisella-anastasia-1.jpg

Banjir dukungan ternyata tidak membuat Gading bahagia. Ia mengaku keberatan lantaran mantan istrinya yang selalu disalah-salahkan atas perceraian yang terjadi.

“Saya selalu bilang mungkin tadinya orang ya sayang banget sama keluarga Gading, Gisel, Gempi gitu. Terus mungkin mereka nggak terima perpisahan ini gitu. Siapa juga yang ingin berpisah? Cuma ini memang harus terjadi dan mereka tidak perlu tahu alasannya seperti apa. Harusnya tidak boleh menyalahkan Gisel atau siapapun gitu,” ujar Gading saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (3/11).

BACA JUGA, Unggah Foto Cewek di Instagram, Gading Marten Ungkap Status Hubungan

Duda satu anak itu menegaskan bahwa keputusan perceraian tidak hanya dari Gisel saja, tetapi juga dirinya. Jalan cerai telah disepakati demi kebaikan mereka, serta Gempi.

gading-marten-1.jpg

“Karena memang ini sudah harus terjadi dan memang ini keputusna yang diambil gitu. Saya suka sedih gitu kalau komennya di IG saya gitu, 'team papa Gading', gitu saya nggak harus dibela. Harusnya kalau memang sayang ya harus menjaga terus sama Gempi, sama Gisel, sama saya. Saya tidak mau didukung-dukung kayak gitu,” lanjutanya.

Buntut dan pro dan kontra perceraian, Gading menduga pihak yang selalu memojokkan Gisel akhirnya menyebar video porno hoaks. Benarkah?

“Cuma sebel saja, kok ada orang jahat bikin berita seperti itu. Maksudnya kita hidupkan jangan ganggu orang kalau nggak mau diganggu gitu. Maksudnya kita pernah bikin apa sih, kok orang-orang sampai segitunya. Terutama buat Gisel ya, kasihan. Ya kasihan sama Gisel mulai dari komen-komen nggak enak sampai akhirnya keluar berita seperti itu gitu. Jadi saya bilang itu sudah kelewatan,” tutup Gading. O nov