Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Bisa Ngobrol dan Bercanda Saat Dijenguk, Dylan Carr Curhat Kangen Lokasi Syuting

CUMI CELEBS
Sudah Bisa Ngobrol dan Bercanda Saat Dijenguk, Dylan Carr Curhat Kangen Lokasi Syuting

Siuman pasca operasi pengangkatan tempurung kepala, kondisi Dylan Carr makin membaik. Tak hanya bisa merespon setiap pertanyaan, Dylan Carr rupanya sudah tak sabar untuk kembali ke lokasi syuting.

Dylan Carr 1.jpg

“Kondisi membaik dan sudah mulai diajak bercanda. Kita juga tadi ngobrol-ngobrol dan Dylan mulai lempar senyuman. Ditanya Dylan mau apa? Dia bilang mau syuting. Dia kayak sudah minta jalan-jalan. Tanya kapan pulang? Pokoknya kita Banyak bercanda. Kita senang banget,” ungkap teman Dylan Carr, Aldy Dava ditemui di RS Columbia Jakarta Timur pada Sabtu (2/11).

BACA JUGA, Muncul ke Hadapan Publik, Dua Teman Semobil dengan Dylan Carr Bungkam Soal Kecelakaan

Dalam hitungan hari Dylan Carr memang tunjukkan progres kesehatan yang begitu baik. Lewati masa kritis pasca kecelakaan tragis kini Dylan Carr sudah mulai merespon dan bisa diajak berbincang.

Dylan Carr 2.jpg

Sempat mengeluh pandangan matanya kabur, benarkah kita luka-luka lebam di wajahnya akibat benturan keras sudah mulai membaik?

“Lebih kelihatan fresh kondisi Dylan, lebam-lebam di muka sudah mulai membaik. Tadi ayahnya juga menjelaskan semua respon Dylan dari awal sampai sekarang katanya siklusnya naik kayak anak tangga. Sampai tadi ayahnya bilang Dylan sudah bisa say hai dna bilang ‘Good morning Dad’,” tutup rekan-rekan artis yang menjenguknya. O ana