Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mulai Ingat Kejadian Kecelakaan, Dylan Carr Langsung Tanya Nasib Dua Teman Semobil

CUMI CELEBS
Mulai Ingat Kejadian Kecelakaan, Dylan Carr Langsung Tanya Nasib Dua Teman Semobil

Dylan Carr yang alami benturan keras di bagian kepala saat mobilnya menabrak truk mulai mengingat kejadian kecelakaan tragis yang menimpanya.

Ingatan kecelakaan mulai berangsur pulih, Dylan Carr langsung menanyakan nasib kedua temannya, Aldy Dava dan Angie Miracle yang satu mobil saat kejadian naas itu.

Dylan-1.jpg

“Kemarin kata daddynya, Dylan sempat nyariin kita berdua, Dylan nanyain kondisi kita berdua. Baru setelah kita jenguk langsung, Dylan lihat kondisi kita fine-fine saja tentu kondisi dia juga makin membaik. Saya optimis banget, Dylan pasti bakal cepat sembuh. Dia kuat banget,” ungkap teman Dylan Carr, Aldy Dava ditemui di RS Columbia Jakarta Timur pada Sabtu (2/11).

BACA JUGA, Diizinkan Masuk Ruang ICU, Stefan William Menangis Berbisik di Telinga Dylan Carr

Walau bagian tempurung kepala sempat diangkat karena ada pembengkakkan otak namun Dylan Carr bisa melewati masa kritis. Lega kedua temannya tak alami cedera berat seperti dirinya, Dylan langsung lemparkan candaan kepada keduanya.

Dua-Teman-Dylan-2.jpg

“Dia kayak sudah minta jalan-jalan. Tanya kapan pulang? Pokoknya kita Banyak bercanda. Kita senang banget. Kita semua di loksyut kehilangan banget karena Dylan ga ada. Kita mau Dylan cepat sembuh dan balik syuting lagi,” pungkas Aldy Dava dan Angie Miracle. O ana