Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Muncul ke Hadapan Publik, Dua Teman Semobil dengan Dylan Carr Bungkam Soal Kecelakaan

CUMI CELEBS
Muncul ke Hadapan Publik, Dua Teman Semobil dengan Dylan Carr Bungkam Soal Kecelakaan

Tiga hari pasca kecelakaan tragis yang dialami Dylan Carr, dua teman Dylan yang juga berada di mobil yang sama muncul ke hadapan publik saat menjenguk Dylan Carr ke RS Columbia, Jakarta Timur.

Namun anehnya, dua pesinetron Aldy Dava dan Angie Miracle itu bungkam ketika ditanya penyebab dan kronologi kecelakaan yang mereka alami. Keduanya berdalih masih trauma berat mengingat kecelakaan di ruas jalan tol itu.

Mobil-Dylan-Carr-1.jpg

“Kalau buat ngomong soal kemarin (penyebab dna kronologi kecelakaan), gimana yah? Saya ga mau ngebahas karena memang masih syok, jadi saya masih ga mau bahas, kalau buat itu,” ungkap teman Dylan Carr, Aldy Dava yang duduk di kursi belakang mobil Dylan Carr pada saat kecelakaan.

BACA JUGA, Diizinkan Masuk Ruang ICU, Stefan William Menangis Berbisik di Telinga Dylan Carr

Sejumlah pertanyaan memang muncul, pasalnya bila kondisi Dylan Carr begitu parah usai kecelakaan bahkan sempat koma. Maka mengapa Dava dan Angie justru terlihat baik-baik saja. Keduanya mengaku hanya alami lebam-lebam saja.

Dua-Teman-Dylan-2.jpg

“Kita ga kenapa-kenapa Alhamdulillah, Cuma luka dan lebam-lebam saja. Pasti ada alasan kenapa dikasih musibah kayak gini dan kenapa Dylan yang lebih parah dari kita. Mungkin jadi pelajaran buat kita maisng-masing, baik buat Dylan dan buat kita juga,” pungkas sahabat Dylan Carr, Angie Miracle. O ana