Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gundul Membawa Nikmat, Rambut Ozy Syahputra Tak Bisa Tumbuh Lagi?

CUMI CELEBS
Gundul Membawa Nikmat, Rambut Ozy Syahputra Tak Bisa Tumbuh Lagi?

Ozy Syahputra selalu tampil gundul. Di hadapan kamera media, Ozy akhirnya menceritakan sebab tampil gundul. Bukan karena imejnya sebagai aktor horor, melainkan Ozy alami kerusakan rambut hingga membuatnya tampil gundul.

ozy-syahputra2.jpg

“Awalnya bisa (rambut bisa tumbuh), lama-lama karena dibedakin terus lama-lama kagak numbuh, jadi bolong juga. Dan memang kayak kemarin pengen jenggot, saudara saya, adik saya senang lihat saya jenggotan karena kan sunnahh Rasul ya. Tapi kalau misal saya show, panitian minta cukur dong, ya kita pasar saja dulu,” katanya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Gundul demi tuntutan peran, Ozy bangga. Bahkan ia mengklaim dirinya sebagai artis pertama di Indonesia yang berani tampil gundul di depan umum.

BACA JUGA, Ozy Syahputra Mengenang Ayah

“Tahun 91 saya salah gunting rambut akhirnya saya kesal, saya gundulin. Umur 40 tahun sudah mulai bolong. Tapi masih tumbuh, tapi halus. Dua hari sekali cukur jenggot, kumis,” jelasnya.

ozy-syahputra1.jpg

Bila biasanya model rambut bisa menunjang penampilan di depan kamera, namun tidak bagi Ozy. Baginya, gundul membawa nikmat dan ia tak menyesal tak memiliki rambut.

“Nggak menyesal, gundul membawa nikmat. Keluarga fine, yang jelas (dulu) gue diputusin pacar karena malu,” tandasnya. O ian/vin