Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Hubungan Tanpa Restu, Arie Kriting Tetap Bisa Bercanda di Depan Kamera

CUMI CELEBS
Jalani Hubungan Tanpa Restu, Arie Kriting Tetap Bisa Bercanda di Depan Kamera

Sedang dilanda masalah, Arie Kriting tetap harus tampil lucu di depan kamera. Dan hal itu terbukti, Arie masih bisa bercanda, meski hubungannya dengan Indah Permatasari belum mendapat restu.

arie kriting 2.jpg

“Kalau saya sih, meskipun kita punya banyak masalah tapi tidak menghalangi langkah kita untuk memberikan kontribusi yang banyak pada orang banyak. Kalau itu mah balik ke profesionalisme, saya pikir mah dokter gigi pasti punya masalah di rumah. Tapi ketika melayani pasien, ketika cabut gigi geraham malah cabut gigi seri, 'sorry saya salah, saya lagi ada masalah nih', jadi itu profesionalisme saja sih,” jelasnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

BACA JUGA, Dilarang Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Muak dan Bentak Ibunda

Arie menambahkan bahwa dirinya dan Indah memang memilih diam menghadapi masalah. Bahkan Arie juga tidak ingin adu mulut dengan ibunda Indah, Nursya.

arie kriting 5.jpg

“Begini, itu orang tua pasti dia ingin yang terbaik untuk anaknya lah. Mungkin saya belum bisa menjawab ekspektasi itu. Tapi kan semuanya sedang diusahakan, saya mengerti posisinya orang tua seperti apa. Selama ini saya diam karena itu orang tua gitu. Justru kalau teman-teman makin ngulik-ngulik, orang tua makin sedih, kita yang anak-anak ini makin susah cari jalan ya,” tutur Arie. O nov