Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Indah Permatasari Tak Beri Restu, Arie Kriting: Pasrah ke Allah Saja

CUMI CELEBS
Ibunda Indah Permatasari Tak Beri Restu, Arie Kriting: Pasrah ke Allah Saja

Hubungan asmara Arie Kriting dengan Indah Permatasari tak mendapat restu dari ibunda aktris cantik itu, Nursya. Namun Arie tidak mau ambil pusing, hanya memasrahkan semuanya pada Allah SWT.

arie kriting 3.jpg

“Alah itu mah teman-teman yang pengen ikut-ikut saja tapi tidak tahu permasalahan sesungguhnya jadi ya sudah lah. Kalau saya sih lebih suka kalau masalah ini kita hadapi dan kita pasrahin ke Allah saja lah. Ini memang balik lagi ke masalah komunikasi tadi tuh. Mungkin komunikasinya belum ketemu, itu saja,” kata Arie saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/11).

BACA JUGA, Dilarang Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Muak dan Bentak Ibunda

Arie menganggap permasalahan ini sebagai bagian dari perjalanan hidupnya. Tetapi ia tetap tak ingin mengumbar permasalahannya ke media, lantaran tidak ada manfaatnya untuk masyarakat Indonesia.

arie kriting 6.jpg

“Maksud saya itu hal yang sangat normal sekali sih, itu kan bagian dari perjalanan hidup ya jadi ya kalau saya sih mohon doa restunya saja teman-teman yang lain. Kalau kabar bahagia saya yang bahagia kalau kesel saya yang kesel, jadi tidak ada manfaatnya buat bangsa Indonesia, jadi kita bicara yang bermanfaat buat bangsa saja lah,” tandasnya. O nov