Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Kuat Tatapan Mata Arifin Putra, Ozy Syahputra Sampai Depresi

CUMI CELEBS
Tak Kuat Tatapan Mata Arifin Putra, Ozy Syahputra Sampai Depresi

Membintangi film Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra mengaku depresi. Jiwanya semakin tertekan, bahkan Ozy sampai tak kuat melihat tatapan mata Arifin Putra, lawan mainnya di film Si Manis Jembaran Ancol.

arifin-putra2.jpg

“Arifin Putra memang hebat, dia tatap, saya nggak kuat tatapan dia akhirnya saya nyerah. Kalau kita ngomong kan begini (bertatap muka), saya kalau ditatap orang suka ngelak gitu. Jadi saya nyerah, saya minta di-coaching dulu,” aku Ozy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Peran Ozy dalam film memang beda. Ia berperan sebagai antagonis bernama Bang Ozi. Sesuai dengan peran yang dimainkan, penampilan Ozy pun berubah total.

BACA JUGA, Ozy Syahputra Mengenang Ayah

“Untuk mengalami perubahan ini saya di-coaching selama dua bulan, reading sebulan, syuting 21 hari. Dan saya jujur awal ditawari, disodori skenario, apa gue sanggup? Tapi peran ini sudah lama banget saya dambakan, saya idam-idamkan, tapi saya langsung gelisah. Apa saya mampu? Saya bisa?” jelasnya.

ozy-syahputra2.jpg

“Berubah banget semuanya, betul-betul saya syuting 21 hari dibuat penekanan banget, depresi banget ternyata jadi seorang jahat nggak gampang. Kan selama hidup kita disuruh yang baik-baik saja,” tandasnya. O ian/vin