Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulfi Tak Akui Sebagai Ibu, Ely Sugigi Cari Anak Baru

CUMI CELEBS
Ulfi Tak Akui Sebagai Ibu, Ely Sugigi Cari Anak Baru

Ulfi memilih pergi dari rumah dan tidak mengakui Ely Sugigi sebagai ibunya. Hal ini tentu membuat Ely sakit hati dan sedih. Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihana, Ely memilih cari anak baru yang mau menemaninya di hari tua nanti.

ely-sugigi-2.jpg

“Ya nggak, dia mau ikut orang lain mungkin. Enak banget orang itu mau ambil sudah gede, saya juga pengen adopsi anak jadinya, yang masih kecil saya rawat buat temanin hari tua saya nantinya. Kalau anak saya nggak mau nemenin saya di hari tua, ya saya akan mungut anak,” ujar Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11).

Tetapi sepertinya Ulfi benar-benar marah dengan Ely lantaran dipaksa menjadi artis hingga cari uang sendiri. Marah dipaksa jadi artis, Ulfi memblokir semua kontak sang bunda.

BACA JUGA, Melly Goeslaw Ngamuk Diparodikan, Bubah Alfian Hingga Rossa Langsung Minta Maaf

“Belum (komunikasi), IG, WA saya di-block. Saya tiap berdoa, salat, bilang tetap saya doain Ulfi, pikirannya ingat saya. Ini bukan drama, setingan, orang bilang setingan, itu orang yang ngomong gitu ya Allah, yang ngerasa, ngebatin saya gimana jadi ibu nggak diakui. Saya kan jadi gimana, jujur saya jadi malu dibilang setingan mulu,” lanjutnya.

ely sugigi 1.jpg

Walaupun sakit hati, Ely tetap mengakui Ulfi sebagai anaknya. Ely anggap permasalahan ini sebagai ujian atas keputusannya berhijrah.

“Ini ujian terberat saya pas saya hijrah. Ada yang bilang jarang job di TV saya terima itu, tapi kalau ada cobaan anak saya nggak mengakui saya itu cobaan terbesar saya. Tapi saya sabar, nggak akan nyerah dengan ada musibah ini, orang lain mau ngomong apa terserah, Ulfi akan tetap jadi anak saya,” tandas Ely. O gun/nov