Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Akui Ely Sugigi Sebagai Ibu, Ulfi Ingin Diadopsi Orang Lain

CUMI CELEBS
Tak Akui Ely Sugigi Sebagai Ibu, Ulfi Ingin Diadopsi Orang Lain

Hubungan Ely Sugigi dengan anaknya, Ulfi sedang tidak baik. Ulfi tidak mengakui Ely sebagai ibunya. Yang membuat Ely semakin sakit hati dan sedih adalah pengakuan sang buah hati yang ingin diadopsi oleh orang lain.

ely-sugigi-2.jpg

“Ini masalah perasaan, hati, tidak tahu anak minta apa, maunya gimana, tiba-tiba dia tidak mengakui saya sebagai ibunya lagi, dia pengen diadopsi sama orang lain. Nanti deh kalau dia sudah melahirkan, punya anak, dia akan merasakan gimana beratnya jadi ibu. Apalagi saya sebagai ibu dan ayah yg mencari uang sendiri,” ujar Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Melly Goeslaw Ngamuk Diparodikan, Bubah Alfian Hingga Rossa Langsung Minta Maaf

Ternyata Ulfi ribut dengan Ely lantaran kesalahpahaman. Remaja cantik itu tidak ingin jadi artis seperti sang bunda. Pasalnya, Ulfi lelah selalu di-bully masyarakat.

ely-sugigi-1.jpg

“Aku memang maksain dia main sinetron karena kan banyak yang minta, 'Ly, anaknya casting dong di PH saya, bisa jadi yang jutek, antagonis', dia sampai di lokasi nggak casting. Dari situ dia mulai marah sama saya. Padahal saya nggak marahin dia. Dia nggak bisa akting, nggak mau syuting, nggak mau jadi artis, saya nggak akan marahin dia. Dia ketakutan sendiri. Aku sih maksa nggak maksa, maksud aku ngurangin beban aku cari uang, aku sudah umur segini pengen bahagia, pengen lihat dia senang, dia pengen beli apa, seharusnya nggak dari orang tua lagi sih memang. Seharusnya Ulfi sudah bisa cari sendiri, memang salah saya waktu itu saya bilang, 'Fi sudah gede cari nafkah sendiri, masa mamanya sudah tua gini cari uang mulu'. Dunia TV kan nggak akan laku selamanya, nggak akan terus jadi artis,” tutupnya. O gun/nov