Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melly Goeslaw Ngamuk, Iis Dahlia Malah Bela Bubah Alfian dan Vidi Aldiano

CUMI CELEBS
Melly Goeslaw Ngamuk, Iis Dahlia Malah Bela Bubah Alfian dan Vidi Aldiano

Melalui media sosial Melly Goeslaw ngamuk lantaran dijadikan parodi oleh Bubah Alfian dan ditertawakan Vidi Aldiano. Melihat sang sahabat emosi, Iis Dahlia malah membela Bubah dan Vidi.

melly-goeslaw-1.jpg

“Si Bubah sama Vidi nggak salah. Maksudnya bercandaan. Tapi mungkin Melly lagi kondisi nggak ini. Kalau saya kan orangnya santai. Mungkin Melly lagi, 'kok gue dibikin begitu. Gue dibikin becandaan'. Jadi memang kita kalau mau lakuin sesuatu itu harus dipikir sih kayaknya orangnya suka apa nggak. Bubah ini kan sebenarnya kenal Melly, waktu dandan, kalau gue jadi Bubah sih, gue akan bilang, 'Mel, entar malam gue mau dandan ini, lo suka nggak?' Kan teman. Sekarang sih sudah case close, sudah saling memaafkan. Kalau teman, Melly itu juga sudah jujur kalau nggak suka bilang. Yang satu juga sudah minta maaf kalau salah,” kata Iis saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/11).

BACA JUGA, Melly Goeslaw Ngamuk Diparodikan, Bubah Alfian Hingga Rossa Langsung Minta Maaf

Menurut Iis, Melly selama tidak marah jika dijadikan bahan lawakan. Tetapi kali ini Melly marah karena videonya disebar di media sosial yang membuat orang lain juga ikut menertawakan.

iis-dahlia-1.jpg

“Kan saya bilang tadi, pada saat dandan difoto saja kirim ke Melly. Mungkin Melly nggak apa-apa. Sebenarnya nggak ada yahg salah. Mungkin suasana hati orang nggak ada yang tahu. Lagian Bubah nggak mirip Melly, cuma Vidi lihatnya pakai kerudung, dan ini pesta kostum. Jadi sebenarnya nggak apa-apa, semua sudah kelar. Melly juga sebagai orang yang dirugikan sudah menyatakan ketidaksukaan. Terus pihak satunya minta maaf. Melly sudah memaafkan,” tutup Iis. O gun/nov