Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kondisi Mobil Hancur Pasca Kecelakaan, Ayah Bersyukur Dylan Carr Selamat dari Maut

CUMI CELEBS
Kondisi Mobil Hancur Pasca Kecelakaan, Ayah Bersyukur Dylan Carr Selamat dari Maut

Mobil Dylan Carr menabrak kencang, ayahanda, Terrence Carr bersyukur putranya masih selamat dari maut. Mobil hancur lebur, pria bule itu benar-benar kaget Dylan yang alami koma kembali siuman.

Dylan-Carr-1.jpg

“Setelah melihat kondisi mobil yang hancur lebur, aku benar-benar terkejut Dylan bisa selamat. Kondisi sudah lebih baik dari kemarin. Ia sudah tidak koma dan sekarang sudah bisa berbicara. Ia sudah bisa bicara pada kami dan mengubah posisi tubuh. Dokter sempat buat Dylan koma agar tenang, karena dokter harus ambil sebagian tempurung otak, karena otak membengkak,” ungkap Terrence Carr ditemui di RS Colombia, Pulomas, Jakarta Timur, Jumat (1/11).

BACA JUGA, Sehari Semalam Koma Pasca Mobil Tabrak Truk, Dylan Carr Akhirnya Sadar

Keluarga yang sempat kaget dan tak karuan akhirnya memberikan pernyataan resmi kepada awak media. Karena Dylan Carr sudah melewati masa kritis, keluarga sedikit bernapas lega.

Dylan Carr 2.jpg

“Kami belum tahu bagaimana jadinya Dylan kemarin, karena itu kami belum mau bicara kemarin. Kami semua tinggal di sini (RS). Kami sudah di sini sejak kemarin. Aku tidak tahu kronologi pastinya. Kami tahu kabar dari telepon kemarin pagi. Kami langsung berangkat ke RS,” pungkas ayah kandung Dylan Carr. O ana