Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jika Mama Amy Susul Raffi Liburan, Syahnaz Mengancam Bakal Lakukan Ini

CUMI CELEBS
Jika Mama Amy Susul Raffi Liburan, Syahnaz Mengancam Bakal Lakukan Ini

Raffi Ahmad tengah menikmati liburan keliling Indonesia dan dilanjutkan ke Luar negeri selama hampir 4 bulan. Hal ini tentu membuat sang bunda, Amy Qanita ingin menyusulnya. Tetapi Mama Amy malah mendapat ancaman dari Syahnaz Sadiqah jika menyusul Raffi.

raffi ahmad 1.jpg

“Aku kan suka diledek-ledekin kalau lagi di rumah, 'ah teteh mau nyusul Aa Raffi ah nanti sama mama pas tahun baru, ya sudah kalau mau pergi, pergi saja. Nanti paspornya aku robek-robek', jadi kan nggak bisa pergi,” kata Syahnaz saat ditemui di rumahnya.

BACA JUGA, 5 Cerita Hamil Kembar Syahnaz, Nafsu Makan Menggila Hingga Jalan Oleng

Ternyata Syahnaz mengamuk karena persalinan anak kembarnya tinggal 2 bulan lagi. Ia tak ingin sang bunda jauh-jauh, dan kakak perempuannya, Nisya Ahmad juga dilarang pergi.

raffi ahmad 2.jpg

“Iya ada saya, ada Nisya nanti bahu membahu saja. Nanaznya juga jadi nggak terlalu lelah. Nanti Nanaz pompa susu terus kalau anaknya nangis nanti tinggal kasih, Nanaznya istirahat. Ya pokoknya gitu-gitu lah saya sudah ngebayangin. Kasihan gitu, nggak tega saja. Pokoknya selalu ada buat Nanaz lah awal-awal kelahiran,” tutup Mama Amy. O nov