Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang Syuting Langsung Kencani Pacar, Dylan Carr Diduga Kelelahan Karena Kurang Tidur

CUMI CELEBS
Pulang Syuting Langsung Kencani Pacar, Dylan Carr Diduga Kelelahan Karena Kurang Tidur

Penyebab kecelakaan Dylan Carr akhirnya terungkap. Pesinetron tampan itu diduga mengalami kelelahan dan mengantuk karena tak langsung pulang usai selesai syuting tengah malam.

Pria berwajah bule itu sempatkan berkencan dengan pacar dan mengantar pulang pacar ke rumah. Hanya beristirahat sebentar di rumah, keesokan paginya Dylan harus kembali bekerja. Siapa sangka dalam perjalanan ke lokasi syuting justru Dylan Carr mengalami kecelakaan tragis.

Dylan-Carr-1.jpg

“Dia balik syuting sudah malam, lalu langsung ketemuan sama ceweknya, habis nganter ceweknya dia balik lagi ke rumah. Istirahat di rumah sebentar lanjut balik lagi ke lokasi syuting, akhirnya kecelakaan. Diduga ngatuk dan kelelahan,” ungkap Arif perwakilan dari tim manajemen Dylan Carr di RS Columbia, Jakarta Timur, Jumat (1/11).

BACA JUGA, Ayah Kandung Beberkan Kondisi Kritis Dylan Carr Pasca Kecelakaan Tragis

Akibat kurang tidur, maka konsentrasi Dylan Carr buyar ketika mengendarai mobil di jalan tol. Diduga tak bisa kendalikan kendaraan, Dylan Carr alami kecelakaan saat hendak menuju lokasi syuting.

Dylan-Carr-2.jpg

Benarkah sang pacar langsung kaget saat tahu Dylan Carr jadi korban kecelakaan?

“Kalau pacarnya selalu update kondisinya Dylan lewat telepon saja. Dia semalam juga datang ke RS. Dylan di mobil bareng dua temannya, tapi posisi temannya tidur di belakang. Dua temannya itu mengabari ke manajemen kondisi parah Dylan, mereka berdua hanya luka ringan,” pungkas Arif. O ana