Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Melly Goeslaw Ngamuk Diparodikan, Bubah Alfian Hingga Rossa Langsung Minta Maaf

CUMI CELEBS
Melly Goeslaw Ngamuk Diparodikan, Bubah Alfian Hingga Rossa Langsung Minta Maaf

Melly Goeslaw mengamuk gara-gara dirinya diparodikan oleh Makeup Artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Bubah berdandan ala Melly saat menghadiri acara Halloween Party yang diselenggarakan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair.

melly goeslaw 2.jpg

Dandanan Bubah jadi bahan candaan. Bahkan Rossa dan Vidi Aldiano tak kuasa menahan tawa, lalu merekam aksi Bubah dan dibagikan di akun media sosial.

Hobi banget pd ngetawain fisik dan nyama2in sama org, kayak pd cakep aja loe nyet. Pake daster sama sarung juga ancur loe pada, ketolong brand mahal doang , itu juga di pinjemin . Mikir 1 miliar kali kalo ngetawain org, buat loe lucu buat yg diketawain gak lucu njing,” tulis Melly di media sosial.

Tak hanya Melly, sang suami, Anto Hoed juga mengungkapkan hal yang sama. Bahkan Anto menandai akun Instagram artis lainnya, seperti Rossa, Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano, dan lain-lai

melly goeslaw 3.jpg

Saya hidup sebagai Seniman ... bukan “arteeees” ... memohon pada Allah Ta’ala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani .. dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain .. Al Fatihah .. @bubahalfian @bimopermadi @vidialdiano @bclsinclair @itsrossa910,” tulis Anto.

BACA JUGA, Melly Goeslaw Tulis Lagu Seminggu Sebelum Ultah Pernikahan Raffi dan Nagita

Mengetahui sang idola marah besar, Bubah langsung mengungkapkan permintaan maaf. Ia juga menyatakan tidak ada maksud menghina Melly, lantaran Bubah memang sangat mengidolakan Melly.

Sekali lagi Teteh dan Mas Anto dan juga Masyarakat saya memohon maaf,” tulis Bubah.

"Hari ini aku dapat pembelajaran dalam hidup, bahwa apa yang kita lakukan bisa menyebabkan rasa sakit pada orang lain, meski kita tidak menyadarinya. Baru2 ini,ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yg menyebabkan kesalahpahaman. Alhamdulillah, teh Melly& mas Anto menerima dengan baik, dan menerima permohonan maaf aku. Kita bicara banyak sekali tentang pembulian, karena hal itu bisa terjadi tanpa kita maksud dan kepada siapa saja. Beruntung kalau kita masih bisa meminta maaf dan dimaafkan.dari hal ini, kita diingatkan untuk berhati2 dalam berbicara dan bersikap, jangan sampai ada hati yang tersakiti. Semoga Allah menjaga langkah kita. Aamiin. Bismillaah," tulis Rossa.

melly goeslaw 1.jpg

"Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke teh Melly. Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terima kasih sudah diingatkan dan harus diingatkan. InshaAllah langkah kedepan jadi bisa lebih berhati-hati lagi. I love you guys," tulis Vidi. O nov/berbagai sumber