Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Kandung Beberkan Kondisi Kritis Dylan Carr Pasca Kecelakaan Tragis

CUMI CELEBS
Ayah Kandung Beberkan Kondisi Kritis Dylan Carr Pasca Kecelakaan Tragis

Ayah Dylan Carr, Terrence Carr mengabarkan kondisi terkini putranya yang alami kecelakaan tragis. Dylan Carr yang masih dalam keadaan koma memang berada di bawah obat bius agar tenang.

Tak sadarkan diri setelah mobilnya menabrak keras bagian belakang truk, Dylan yang terbaring tak sadarkan diri di ruang ICU hanya menanggapi suara orangtuanya.

dylan-carr-kecelakaan2.jpg

“Dylan dalam keadaan koma yang diinduksi untuk membuatnya dalam kondisi tenang. Dia sepertinya menanggapi suara ibunya atau suaraku yang, aku mengerti, itu pertanda baik. Pagi ini, jika dokter berpikir itu baik-baik saja, dia akan dibangunkan untuk menilai keadaan kognitifnya,” tulis ayah Dylan Carr di akun Instagram.

Lebih lanjut, ayah Dylan Carr menyatakan bahwa putranya harus menjalani operasi di bagian tempurung kepala depan harus diangkat.

BACA JUGA, Kondisi Dylan Carr Kritis di ICU Pasca Kecelakaan Tragis, Ammar Zoni Menangis

“Selama operasi ada cukup potongan besar tengkoraknya di daerah dahi telah diangkat karena pembengkakan otak dan akan diganti ketika pembengkakan otak membaik,” lanjut ayah Dylan Carr.

dylan-carr-kecelakaan1.jpg

Ari Wibowo, rekan Dylan Carr satu lokasi syuting menyatakan bahwa sebelum kecelakaan, pesinetron tampan itu mengendarai mobil karena harus pulang untuk ganti baju.

“Mereka pulang syuting, dia mau ke rumah ganti baju, mau syuting lagi. Kita nggak mau spekulasi apakah ngantuk dan lain-lain karena nggak ada di tempat kejadian,” pungkas Ari Wibowo. O ana