Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berakhir Rusuh, Raffi Ahmad Minta Uya Kuya Tak Tayangkan Tantangan Terakhir di YouTube

CUMI CELEBS
Berakhir Rusuh, Raffi Ahmad Minta Uya Kuya Tak Tayangkan Tantangan Terakhir di YouTube

Syuting vlog bareng Raffi Ahmad, Uya Kuya mengaku berikan berbagai macam tantangan pada suami Nagita Slavina (Gigi) itu. Namun karena tantangan terakhir rusuh, maka Uya Kuya batal menayangkan video sampai utuh.

Uya-1.jpg

“Kaget lah terima tantangan, tapi tetap dilakukan oleh Raffi. Tantangan yang terakhir sedikit chaos dan orangnya enggak mau ditayangin, ya sudah enggak kita tayangin. Jadi dia menantang gue boleh lo ngecek ATM gue, tapi dengan syarat lo harus tebak berapa isi ATM-nya. kalau salah lo harus nerima hukuman dari gue,” ujar Uya Kuya ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (31/10).

BACA JUGA, Usai Mendengar Cerita Uya Kuya, Raffi Ahmad Akhirnya Ambil Keputusan Tepat

Walau tak ditayangkan full saat bagian rusuh, namun vlog Uya bareng Raffi langsung trending di YouTube. Benarkah tak mau kalah keren dari Raffi Ahmad, Uya kenakan OOTD bernilai Rp 300 juta saat syuting?

Uya Raffi 2.jpg

“Ya maksudnya biasa-biasa aja. Outfit yang gue pakai juga maksudnya buat investasi. Kayak gue pakai jam itu juga gue jual lagi harganya juga naik. Ya biasa saja, outfit yang gue pakai untuk investasi dan kalau gue jual lagi pasti ada value-nya,” tutup Uya Kuya. O ana