Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

OOTD Selalu Branded, Uya Kuya Juga Suka Beli Barang-barang Bekas

CUMI CELEBS
OOTD Selalu Branded, Uya Kuya Juga Suka Beli Barang-barang Bekas

Outfit of The Day (OOTD) Uya Kuya selalu branded. Mulai dari baju sampai sepatu, Uya selalu memakai barang-barang mahal. Tapi bukan berarti Uya tak punya benda bekas, karena ia mengaku suka mengincar barang-barang second.

uya-kuya1.jpg

“Nggak. Gue barang-barang second sering beli kalau di Jepang atau di Amerika. Kalau di sana gue ke toko-toko barang second gue pakai, enggak anti gue. Yang penting jangan pakai barang palsu,” kata Uya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Suka membeli barang-barang bekas, bukti investasi benda bermerk bisa menghasilkan keuntungan. Uya sendiri sudah membuktikan, karena sepatu koleksinya bisa dibandrol mahal jika dijual lagi.

BACA JUGA, Usai Mendengar Cerita Uya Kuya, Raffi Ahmad Akhirnya Ambil Keputusan Tepat

“Ya gue kemarin jual-jual ada 30 pasang sepatu gue yang dijual karena bosen. Dan masih ada harganya. Ada yang lebih mahal, ada yang lebih murah,” akunya.

uya-kuya2.jpg

Harga menjadi nomor dua bagi Uya jika benda yang diinginkan ada di depan mata. Tanpa berpikir panjang Uya langsung beli jika ada sepatu yang incar, karena keuntungannya bisa berkali-kali lipat jika dijual lagi.

“Gue pernah beli sepatu waktu itu dimarahin Astrid (istri), gue belinya Rp 18 juta, sekarang harganya sudah berkali-kali lipat. Belum (dijual), masih ada. Karena harganya masih bisa naik lagi,” tandasnya. O gun/vin