Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Cengegesan di Tengah Serangan Panik, Nunung Tutupi Depresi dengan Tawa

CUMI CELEBS
Masih Cengegesan di Tengah Serangan Panik, Nunung Tutupi Depresi dengan Tawa

Terserang penyakit gangguan panik hingga kerap depresi, nyatanya komedian Nunung kerap sembunyikan sakit mentalnya di balik tawa. Putra sulung Nunung berujar, meski alami gangguan mental, namun ibunya kerap berusaha menghibur secara profesional.

Nunung-1.jpg

“Satu dibanding sepuluh orang yang terserang depresi dia akan nutupi rasa sedihnya dengan dia tertawa. Saat saya sedih saya tutupin. Kembali lagi ini profesional kerja, mama mau nggak mau harus menyembunyikan rasa panik dan sedihnya itu ditutupin sama mama,” ungkap anak Nunung, Bagus ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Bagus menyebut ibundanya akan mengalami panic attack bila mendengar kabar mengejutkan. Bila orang lain menanggapi dengan biasa saja, maka Nunung mendadak bingung dan tak karuan.

BACA JUGA, Tiba-Tiba Pingsan di Persidangan, Nunung Panik Dengar Kabar Komedian Meninggal Dunia

Sudah berbulan-bulan hadapi kasus narkoba, benarkah anak bungsu Nunung belum mengetahui ibundanya sedang direhabilitasi?

Nunung-2.jpg

“Susah menjelaskan. Awal-awal mama sakit, kita bilang lagi di rumah sakit. Terus mama bilang lagi sekolah. Lambat laun adik juga pasti tahu. Apalagi zaman digital mungkin akan tahu sendiri. Saya batasin adik pakai wifi. Wifi di rumah saya cabut. Semua nggak ada yang boleh pakai, saya juga nggak berani nonton TV. Tapi kalau nanti sudah tahu ya sudah,” tutup Bagus, putra Nunung. O ana