Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiba-Tiba Pingsan di Persidangan, Nunung Panik Dengar Kabar Komedian Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Tiba-Tiba Pingsan di Persidangan, Nunung Panik Dengar Kabar Komedian Meninggal Dunia

Derita penyakit gangguan kepanikan, Nunung kerap merasa depresi hingga nyaris pingsan di persidangan. Bahkan dalam sidang lanjutan kemarin, Nunung terkejut dengar pernyataan salah satu komedian meninggal karena depresi.

Nunung-1.jpg

“Keadaan mama depresi, mama memang riwayat sakit mama sudah lama. Kadang muncul dan kadang nggak. Saat jatuh pingsan di persidangan kemarin dia panik saja ada pernyataan kalau salah satu komedian meninggal diserang depresi itu,” ujar anak Nunung, Bagus ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

BACA JUGA, Periksa Kesehatan di Singapura, Ternyata Kepala Nunung Kekurangan Oksigen

Nunung yang ketahuan menghisap sabu memang harus menjalani rehabilitasi dan proses sidang. Meski bergelimang harta dan popularitas, siapa sangka Nunung kerap menjalani pengobatan depresi hingga ke luar negeri.

Nunung-2.jpg

“Dibilang terganggu nggak. Kalau ada sesuatu muncul bikin panic attack, mama akan terserang rasa panik itu. Saya nggak konsul tapi saya ikutin mama dari dulu. Ikut mama bolak-balik ke Singapura karena sakit depresi sudah lama hampir 5 tahun sakit,” pungkas putra Nunung, Bagus. O gun/ana