Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Sidang Kondisi Badan Melemah, Nunung Syok Dengar Penyakit Baru Terungkap

CUMI CELEBS
Usai Sidang Kondisi Badan Melemah, Nunung Syok Dengar Penyakit Baru Terungkap

Sidang lanjutan kasus narkoba kembali digelar, Nunung mengaku syok usai mendengar diagnosa dokter soal penyakit barunya. Tak hanya idap depresi dan gangguan panik, Nunung juga mengidap diabetes.

Nunung-2.jpg

"Kaget pertama dengar kemarin dikasih tahu perawat kalau mama ada diabetes karena sebelumnya tiap ke RS nggak ada keluahan pas dikasih tahu kaget, mama baru ketauan. Mama riwayat seperti depresi jadi kalau ada pertanyaan yang buat bingung, mama panik dan kambuh,” ungkap putra sulung Nunung, Bagus ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

BACA JUGA, Periksa Kesehatan di Singapura, Ternyata Kepala Nunung Kekurangan Oksigen

Nunung yang menderita mengaku pusing bil penyakit yang dideritanya dibahas di persidangan. Maka untuk menjaga kesehatan, berbagai terapi pengobatan harus dijalani. Bahkan Nunung juga mengubah pola hidupnya.

Nunung-3.jpg

“Sehat sebenarnya hanya mungkin capek nunggu yang dibahas depresi kembali kalau dibahas itu kebawa dipikirannya. Aku pusing dan capek. Ini mau minum obat lagi. Sekarang olahraga dan salat. Kita juga ada sesi sharing dan meeting tiap pagi dan malam,” pungkas Nunung dan suami usai jalani persidangan. O ana