Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dilarang Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Muak dan Bentak Ibunda

CUMI CELEBS
Dilarang Pacaran dengan Arie Kriting, Indah Permatasari Muak dan Bentak Ibunda

Kisah cinta Indah Permatasari dan Arie Kriting dihalangi oleh keluarga. Bahkan karena terlalu keras menentang hubungan anaknya, Indah mengaku muak dan membentak ibunya.

Nursya memang melarang keras anaknya liburan ke Irian bersama Arie Kriting. Tak hanya mendatangi indekos pacar anaknya, ibunda juga mengejar Indah yang hendak minggat dari rumah.

Arie dan Indah 1.jpg

“Saya peluk dia (Indah), dia (Indah) banting badan saya di pinggir jalan. Indah pulang saya bilang, dia bilang, 'apa sih mami, apa sih maumu?' Mami, saya muak sama kamu'. Dia bilang itu sama saya. Dia tidak mau dipeluk saya kayak jijik. Saya mohon supaya dia pulang. Akhirnya karena saya mohon di pinggir jalan, dia naik motor saya, dia bilang, 'naik!' Dia bentak saya, saya bilang, 'iya naik, Indah yang bawa motor, kaki mami lemas'. Akhirnya dia bawa motor kayak kesetanan. Saya di belakang zikir terus. Sudah kayak terbang kayak kesetanan,” ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursyah saat dihubungi via telepon, Rabu (30/10).

BACA JUGA, Alasan Ajari Gitar, Arie Kriting Betah Berjam-jam di Rumah Indah Permatasari Sampai Subuh

Berhasil mengejar anak gadisnya yang hendak tinggalkan rumah, Indah Permatasari yang asmaranya ditentang keras benar-benar marah. Bintang film cantik itu bahkan berdebat keras dengan ibunda di rumah.

Arie dan Indah 2.jpg

“Sampai rumah dia (Indah) banting HP-nya, dia (Indah) banting barangnya, dia cakar pinggangnya. Dia bilang 'Apa maumu, mami?' Saya bilang, 'tidak ada mauku. Aku mau Indah balik kayak dulu salat dan rajin ngaji'. Mami yang tidak sadar dia bilang. Mami kayak orang bego. Sampai dia cakar pinggang. Di situ aku bilang, 'itu bukan Indah, ini kayak setan'. Aku melantai di situ sujud-sujud di kakinya. Tanggal 16 Agustus 2018 itu hari terburuk buat saya,” pungkas ibunda Indah Permatasari. O ana