Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Liburan ke Irian Tanpa Izin, Ibunda Indah Permatasari Langsung Labrak Arie Kriting

CUMI CELEBS
Ajak Liburan ke Irian Tanpa Izin, Ibunda Indah Permatasari Langsung Labrak Arie Kriting

Sedang kasmaran, komedian Arie Kriting dan Indah Permatasari berencana liburan bersama ke Irian Jaya. Karena tak izin jalan-jalan berduaan, ibunda Indah langsung labrak Arie Kriting.

Arie dan Indah 1.jpg

“Dia bilang tanggal 16 Agustus 2018 mau pergi ke Irian mau jalan-jalan. Tapi dia tidak kasih tahu saya ibunya. Telepon itu si Kriting, kalau bawa Indah harus izin sama kita, kita kan orang tua bukan binatang. Akhirnya saya datangi kontrakan Kriting, saya hadang dia. Sampai di Mampang ketemu yang punya kontrakan, saya bilang, 'Mana itu si Kriting, suruh turun. Bilangin saya ngamuk, jangan bawa anakku'. Di situ mereka tidak jadi pergi, yang punya kos-kos-an jangan dibawa Indah ini mamanya ada di sini,” ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah saat dihubungi via telepon, Rabu (30/10).

BACA JUGA, Dulu Gadis Rumahan, Indah Permatasari Suka Keluar Malam Pasca Dipacari Arie Kriting?

Awalnya ibunda Indah hendak melabrak Arie Kriting lewat telepon karena mengajak liburan jauh putrinya tanpa izin. Namun telepon orang tua Indah tak direspon pria asal Papua itu. Bukan mau melarang pacaran, ibunda minta Arie Kriting sebagai pacar mengerti batasan.

Indah-Arie-2.jpg

“Mami tidak larang mereka berpacaran tapi ada batasnya. Tolong Indah jangan bohong-bohong lagi sama mami. Berbulan-bulan Indah kalau syuting selesai jam 12 malam kenapa baru pulang sampai rumah jam 2 malam atau jam 3 malam, itu berbulan-bulan dia seperti itu. Padahal saya tidak pernah larang. Pokoknya bagaimana cara anakku agar tidak dibawa saja, karena Si Kriting ini tidak minta ijin ke saya,” tutup Nursyah. O ana