Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alasan Ajari Gitar, Arie Kriting Betah Berjam-jam di Rumah Indah Permatasari Sampai Subuh

CUMI CELEBS
Alasan Ajari Gitar, Arie Kriting Betah Berjam-jam di Rumah Indah Permatasari Sampai Subuh

Pacari Indah Permatasari, komedian Arie Kriting kerap bertandang ke rumah kekasihnya. Betah berlama-lama berduaan di rumah, Arie yang beralasan ajari main gitar justru tak pulang-pulang hingga waktu subuh datang.

Indah Arie 1.jpg

“Awal datang si Kriting itu, dia mulai habis Isya sampai subuh baru pulang. Indah bilang, 'Kak Arie mau datang, mau ajari Indah gitar'. Saya bilang mending di rumah saja, itu pertama kali dia suruh laki-laki datang ke rumah. Saya tunggu sampai jam 12 malam terus jam 1 malam nggak pulang-pulang, ketawa cekikikan. Pas mau salat subuh belum pulang,” ungkap ibunda Indah Permatasari, Nursyah saat dihubungi, Rabu (30/10).

BACA JUGA, Sadar Tak Punya Passion Jadi Host Dangdut, Arie Kriting Akhirnya Main Film Lagi

Nursya merasa perubahan drastis anaknya merupakan awal kehancuran hatinya. Putri kesayangan menjadi beda 180 derajat, wanita paruh baya itu juga bongkar keanehan sikap Indah semenjak kasmaran dengan Arie Kriting.

Indah dan keluarga 2.jpg

“Dari situ mulai bohong dia, bilang mau ke mini market tapi kok nggak pulang-pulang berjam-jam. Kadang bangun tidur langsung keluar, kayak orang bego begitu, menurut saya posisi tidak sadar itu. Beda dengan anakku sebelumnya, itu awalnya kehancuran saya di situ,” pungkas Nursya. O ana