Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dulu Gadis Rumahan, Indah Permatasari Suka Keluar Malam Pasca Dipacari Arie Kriting?

CUMI CELEBS
Dulu Gadis Rumahan, Indah Permatasari Suka Keluar Malam Pasca Dipacari Arie Kriting?

Kisah cinta komedian Arie Kriting dengan bintang muda Indah Permatasari ditentang keras. Seraya menangis, ibunda Indah Permatasari menyebut putrinya berubah 180 derajat semenjak dipacari Arie Kriting.

Arie dan Indah 1.jpg

Indah Permatasari yang semula gadis rumahan mendadak sering keluar malam dan jarang pulang ke rumah. Ibunda Indah juga menuding Arie mencuci otak dan memperalat anak gadisnya.

“Bukan tidak merestui, caranya Arie Kriting yang tidak bagus. Anakku selama 20 tahun baik tidak pernah keluar malam dan selalu pulang ke rumah. Jangan-jangan dicuci otak anak saya. Satu tahun saya diam menurut saya Indah kayak diperalat. Awalnya tahun 2018 saya nunggu, kalau Indah nggak syuting dia keluar pagi nanti pulang tengah malam, bahkan kadang kalau syuting sudah nggak mau bilang. Setahunan ini kalau saya nasihatin, saya dibenci,” ujar ibunda Indah Permatasari, Nursyah seraya menangis saat dihubungi, Rabu (30/10).

Nursya merasa putrinya benar-benar berubah drastis semenjak berpacaran dengan Arie Kriting. Tak hanya menolak ditemani bunda ke lokasi syuting, Indah juga mulai tinggalkan ibadah salat dan baca Alquran semenjak dipacari Arie Kriting.

Arie dan Indah 2.jpg

Benarkah walau tinggal serumah, Indah Permatasri yang dulu menolak berpacaran kini lebih banyak berbohong menutupi kisah cintanya yang dilarang?

“Dari 2 tahun lalu. Pokoknya habis film Jomblo itu. Di situ kelainan anakku awalnya. Dia larang saya antar syuting padahal selama jadi artis tidak bisa jauh dari saya. Dia suka mulai bohong, saya tidak pernah jahatin orang, semua teman indah itu saya rangkul. Tapi pas ketemu itu anak (Arie Kriting) berubah total bagai bumi dan langit, selalu bohong. Saya selidiki berbulan-bulan anakku terlalu jauh kalau bohong-bohong gini,” pungkas Nursya. O ana