Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Opick Bagikan Air Zam Zam Bekas Celupan Rambut Rasul, Ulama Hingga Polisi Ramai-ramai Datang

CUMI CELEBS
Opick Bagikan Air Zam Zam Bekas Celupan Rambut Rasul, Ulama Hingga Polisi Ramai-ramai Datang

Dipercaya memegang rambut Rasul, Opick diingatkan untuk mencuci benda tersebut setahun sekali. Proses pencucian rambut Rasul dilaksanakan di rumah Opick di Jakarta Timur dan disaksikan ulama hingga polisi.

opick2.jpg

“Dewan Ulama Thoriqah Internasional yang ada di Turki mengingatkan untuk rambut ini dicuci setahun sekali. Alhamdulillah prosesinya hari ini saya bawa teman-teman untuk datang ke rumah,” ucap Opick, Kamis (31/10).

“Jadi kalau zaman dulu itu biasanya para sahabat ketika sakit dia datang, kemudian meminta celupan rambut Rasullah SAW buat obat. Alhamdulillah tadi banyak sekali yang datang pengin dekat (rambut Rasulullah), ya ada cinta yang besar di hatinya,” sambungnya.

BACA JUGA, Begini Kondisi Opick Usai Rumah Terbakar, Rambut Rasul Bisa Diselamatkan?

Masya Allah ini juga buat saya satu keberkahan sendiri. Alhamdulillah rumah ramai, silaturahmi, teman-teman dari kepolisian, dari Kostrad, dari anak-anak entertaint, anak-anak pendekar, para ulama, para penggiat-penggiat salawat. Ada beberapa teman-teman yang jauh juga ya, jadi Alhamdulillah makanan habis. Berkah,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Opick menceritakan proses pencucian rambut Rasul yang membuat banyak orang penasaran.

opick3.jpg

“Nggak, ini sebenarnya bukan dicuci, cuma dicelup saja dengan air zam zam, kemudian diolesi dengan minyai zaitun. Nah, bekas celupan dari rambut Rasulullah SAW ini, zam zam, kemudian dibagikan pada seluruh jamaah yang hadir. Itu saja. Walaupun cuma satu gelas, satu gelas, *Insya Allah,” tandas Opick. O gun/vin