Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

9 Tahun Lost Contact, Nova Soraya Kembali Pertemukan Rezky Aditya dan Citra Kirana

CUMI CELEBS
9 Tahun Lost Contact, Nova Soraya Kembali Pertemukan Rezky Aditya dan Citra Kirana

Rezky Aditya sedikit menceritakan awal hubungannya dengan Citra Kirana setelah 9 tahun lost contact. Bukan menghubungi via telepon atau ketemuan di tempat romantis, Rezky kirimkan pesan singkat lewat DM Instagram setelah terima info dari Nova Soraya.

ciki-rezky4.jpg

“Jadi saat gue putus dan sudah selesai hubungan gue, terus dia juga single ternyata dikasih tahu Nova Soraya lagi syuting Cinta Buta. Dia bilang mau nggak sama dia (Ciki), akhirnya gue kontek (DM), 'hai, apa kabar?'” ungkap Rezky saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

BACA JUGA, Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

“DM terus banyak lah kata-katanya, entar lah bakal gue share nanti di tempat yang lebih bagus. Entar gue kasih tahu gimana awal mulanya. Lucu sih bisa untuk dibahas, tapi sekarang nggak mungkin, jadi jangan dulu,” sambungnya.

Masih simpan rapat detail cerita soal perjalanan cintanya dengan Ciki, Rezky juga rahasiakan tanggal dan lokasi pernikahan. Rezky hanya mengatakan bahwa tanggal pernikahannya sudah dekat dan persiapan sudah hampir sempurna.

ciki-rezky2.jpg

“Iya dong, memang sudah sangat dekat ya harinya, jadi gue memang lebih enak ngomonginnya saat semua selesai. Kalau gue nanti pada saat undangan selesai dan siap-siap datang ke tempat itu saja, jadi gue enggak yang di mana-mana. Sudah kita siapin semua. Yang jelas dia pilihan gue. Nggak mau nunda nikah karena memang dia dari awal bilang kalau dia nggak mau lagi untuk pacaran dan gue mengiyakan,” tandasnya. O ian/vin