Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pendekatan Cuma 4 Bulan, Rezky Aditya Langsung Lamar Citra Kirana

CUMI CELEBS
Pendekatan Cuma 4 Bulan, Rezky Aditya Langsung Lamar Citra Kirana

Rezky Aditya dan Citra Kirana (Ciki) memang sudah lama saling mengenal. Namun keduanya sempat putus komunikasi lama, hingga akhirnya menjalin hubungan lagi sejak empat (4) bulan belakangan. Hanya hitungan bulan, Rezky dan Ciki saling jatuh hati dan langsung menggelar acara lamaran.

ciki-rezky1.jpg

“Baru sih. Kemarin sih 3-4 bulan dekatnya. Memang singkat sih tapi padat dan jelas. Karena sekarang gue juga sudah nggak mungkin lagi pacar-pacaran, siap nikah. Jadi memang apa yang gue cari itu ada di dia. Detailnya banyak, jadi apa yang ada di dia itu yang gue cari,” jelas Rezky saat ditemui di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (30/10).

Mengenal sejak 2010, Rezky baru menyadari bahwa Ciki adalah wanita yang selama ini ia cari. Tak hanya cantik dan baik, namun ada yang lebih dari diri Ciki yang bisa menyempurnakan hidup Rezky.

BACA JUGA, Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

“Orangnya cantik, baik, pengertian, dia juga nggak neko-neko dan jelas. Terus pada saat menyelesaikan masalah itu gue ngerasa kalau itu yang gue cari. Cara dia mengatasi masalah dan menghadapi masalah itu yang gue cari. Dia juga bisa menenangkan gue kalau gue lagi sedikit kusut atau kesal. Jadi dia nggak ikut ngompor-ngomporin atau ayo, kita bla-bla (ngomporin), justru malah menenangkan. Gue rasa nggak ada lagi alasan gue untuk nggak nikah,” Ungkap Rezky.

ciki-rezky4.jpg

Tak ada alasan menunda pernikahan, sayangnya baik Rezky maupun Ciki masih merahasiakan tanggal. Jika acara lamaran dilaksanakan di Bandung, kampung halaman Ciki, lantas di mana pernikahan akan digelar?

“Waktu dan tempat pasti sudah ada, cuman gue nggak mau ngasih dulu, karena gue maunya nanti tunggu saja undangannya. Akad mungkin dan pasti pakai adat Aunda ya. Resepsi nanti di Jakarta internasional (konsep),” tandasnya. O ian/vin