Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lihat Kamar Salshadilla Juwita Kosong, Iis Dahlia Kesepian Hingga Sedih

CUMI CELEBS
Lihat Kamar Salshadilla Juwita Kosong, Iis Dahlia Kesepian Hingga Sedih

Putri sulung Iis Dahlia, Salshadilla Juwita sedang belajar di London, Inggris. Hal ini tentu membuat Iis kesepian. Apalagi setiap melihat ke kamar sang buah hati, Iis pasti tak kuasa menahan tangis. Oleh sebab itu, ia selalu mengundang teman-temannya main ke rumah.

iis dahlia 3.jpg

“Iya sepi, sedih banget, lihat kamarnya ada masih sering sedih, sedih banget. Tapi ya kita harus bisa jauh, buat dia juga. Tapi Alhamdulillah saya sih banyak teman, jadi nggak pernah kesepian sih. Di rumah selalu ramai, selalu ngumpul, gini saja mancingnya, aku masak, pada datang deh. Dan kalau Sabtu dan Minggu ponakan-ponakan pada datang,” kata Iis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Nekat Bawa Uang Cash Ratusan Juta Saat Liburan di London, Ini Alasan Iis Dahlia

Demi Salshadilla, Iis rela harus berjauhan dengan sang buah hati. Apalagi remaja cantik itu juga banyak perubahan setelah beberapa hari tinggal di Negeri Ratu Elizabeth.

iis dahlia 12.jpg

“Tapi aku lihat, banyak lah perubahan kakak. Kayaknya kalau jauh baru tahu dia begitu cintanya sama kita. Ternyata itu nggak enak ya jauh dari orang yang kita cinta. Karena waktunya beda, biasanya aku tengah malam sih. hampir setiap hari. kadang aku lupa telepon itu, 'mama, di sini masih jam 5 pagi. Sorry... sorry...',” tandasnya. O gun/nov