Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lima Bulan PDKT dan Mantap Menikah, Begini Perasaan Citra Kirana Saat Dilamar Rezky Aditya

CUMI CELEBS
Lima Bulan PDKT dan Mantap Menikah, Begini Perasaan Citra Kirana Saat Dilamar Rezky Aditya

Sebagai publik figur, Citra Kirana (Ciki) tentu sudah terbiasa beradegan lamaran dan pernikahan di layar kaca. Tetapi, ia merasa deg-degan sekali saat dilamar Rezky Aditya di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (26/10) lalu. Apalagi, mereka baru lima bulan PDKT dan langsung mantap untuk menikah.

“Wah deg-degan banget. Kayaknya baru kali neh deh sedeg-degan itu. Walaupun di sinetron sering adegan maksudnya akting adegan-adegan pernikahan segala macam cuma In real life kayak kemarin aku berasa kayak wah deg-degan banget,” kata Ciki saat ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (29/10).

citra-kirana-1.jpg

Selain itu, aktris asal Bandung ini juga sangat terharu. Apalagi saat melihat kedua orang tuanya, ia mengaku sampai tidak bisa menahan tangis.

BACA JUGA, Yakin Menikah Tanpa Pacaran, Ini 5 Ungkapan Rezky Aditya dan Citra Kirana

“Yang bikin aku terharu banget ya saat aku keluar dari pintu terus aku lihat ada Rezky yang nungguin cie, terus ada keluarga aku juga ada mama papa kakak-kakak aku yang sudah berkaca-kaca mereka, mama juga. Mama kan tipe orang baperan juga kan. Aku sempat nggak bisa nahan air mata juga sih. Bukan sedih ya tapi terharu saja happy banget,” tuturnya.

citra-kirana-2.jpg

Namun yang membuat Ciki terkejut saat momen lamaran itu adalah mendengar calon suaminya menyanyikan lagu Janji Suci. Padahal, itu tidak ada dalam susunan acara tersebut.

“Aku itu nggak tahu. Aku benar-benar nggak tahu kan, dan aku nggak ketemu juga sama dia hari itu sebelumnya. Jadi benar-benar surprisepas acara itu, terus aku kan di belakang pintu kan. Kata WO-nya gini, ‘Eh itu dia nyanyi... itu dia nyanyi...’, ‘Hah nyanyi apa dia?’. Karena dia nggak pernah nyanyi di depan aku. Walaupun di mobil juga Cuma nyanyi-nyanyi biasa saja gitu. Tapi seru sih jadi ada cerita,” tandas Ciki.O nov