Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Gisella Anastasia Layangkan Somasi Secara Terbuka, Penyebaran Video Syur Mirip Dengannya Tak Heboh Lagi

CUMI CELEBS
Pasca Gisella Anastasia Layangkan Somasi Secara Terbuka, Penyebaran Video Syur Mirip Dengannya Tak Heboh Lagi

Gisella Anastasia dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin melayangkan somasi secara terbuka terhadap penyebar video syur diduga mirip dengannya. Kini, video tersebut sudah tidak terlalu heboh di media sosial seperti sebelumnya.

“Apa ya tapi yang pasti sih efeknya lumayan dari yang kemarin kita klarifikasi segala macam bahwa Bang Sandy juga mensomasi secara terbuka untuk orang-orang. Lumayan langsung nggak terlalu heboh ya,” kata Gisella saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10).

gisella-anastasia-3.jpg

Bahkan, ada beberapa akun media sosial yang menghapus video tersebut. Namun, Gisella akan tetap membawa kasus ini ke jalur hukum atas kasus ponografi dalam pasal 27 ayat 1 juncto pala 45 ayat 1 dan atau pasal 27 ayat 3 juncto pasal 23 ayat 3 undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang ITE. Dan atau juga pasal 44 undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang ponografi. Itu ancamannya semua 6 tahun.

BACA JUGA, Penyebar Video Porno Mirip Dirinya Meminta Maaf, Gisella Anastasia: Nggak Mau Damai-damai

“Khawatir sih pasti, karena apa pun yang dilakukan meski sepele kalau sudah melanggar hukum kita bisa bawa. Ya siap-siap saja. Saya soalnya sebel, benar-benar sekecil apapun anda ikut menyebarkan link itu tuh berpengaruh banyak ke kehidupan saya,” lanjutnya.

gisella-anastasia-2.jpg

Walaupun begitu, Gisella mengaku belum ada akun medsos yang meminta maaf padanya melalui direct message (DM).

“Aku tuh masalahnya DM juga nggak aku buka untuk umum. Jadi yang masuk cuma teman-teman doang. Mungkin kalau ada juga aku nggak baca ya, nambah-nambahin kepala pusing. Jadi nanti saja kita lihat sampai kalau nanti daripada waktunya dapatin siapa saja, nanti kita lihat,” tandas janda satu anak itu.O gun/nov