Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastaia Dicecar 19 Pertanyaan

CUMI CELEBS
Jalani Pemeriksaan Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Gisella Anastaia Dicecar 19 Pertanyaan

Gisella Anastasia kembali datangi Polda Metro Joya, bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Rabu (30/10). Kedatangannya untuk memberikan keterangan atas kasus video syur mirip dirinya yang beredar di media sosial. Ia pun dicecar 19 pertanyaan dari tim penyidik Polda.

“Hari ini agendanya selain kita melengkapi bukti-bukti tambahan yang memang dari hampir tiga hari ini Mba Gisel dan rekan-rekannya mungkin dari pihak manajemennya sudah mengumpulkan kemudian setelah dikumpulkan di-capture dan sudah juga di-print. Tadi kita memberikan kepada pihak penyidik untuk bukti tambahannya, berikut juga hari ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap client kami Mba Gisel sebanyak 19 pertanyaan,” kata Sandy Arifin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10).

gisella-anastasia-1.jpg

Tak hanya itu, Gisel juga akan membawa saksi-saksi lain yang melihat video tersebut, yakni manajer dan asistennya.

BACA JUGA, Penyebar Video Porno Mirip Dirinya Meminta Maaf, Gisella Anastasia: Nggak Mau Damai-damai

“Insya Allah minggu depan kita akan menghadirkan saksi-saksi yang memang ada di tempat kejadian perkara di mana pada saat waktu Mba Gisel membuka handphone dan mendengar berita lagi bersama dengan client kami,” lanjutnya.

gisella-anastasia-2.jpg

Namun sejauh ini, Gisel mengaku belum tahu siapa pelaku penyebar video itu. Ia pun tidak mencurigai siapapun. Lantaran, ia memang tidak mengenal akun-akun penyebar video tersebut.

“Nggak ada. Memang semuanya yang kita laporin yang kita berhasil lihat, kira-kira mencemarkan nama baik dan juga ikut sebar-sebarkan link itu. Nggak kenal semuanya, nggak tahu. Itulah macam-macam sekali sangat beragam mulai dari yang memang beneran kayaknya ada profile-nya sampai yang bodong-bodong juga banyak banget yang followers-nya nggak ada gitu. Namanya juga aneh-aneh. Sekarang masih disediliki,” tandas Gisel.O gun/nov