Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Devano Danendra Tak Mau Jadi Pilot, Iis Dahlia Sedih Tak Ada Penerus Suami

CUMI CELEBS
Devano Danendra Tak Mau Jadi Pilot, Iis Dahlia Sedih Tak Ada Penerus Suami

Anak laki-laki kesayangan Iis Dahlia, Devano Danendra mengaku tidak mau menjadi pilot seperti sang ayah, Satrio Dewandono. Mendengar hal itu, Iis mengaku sedih. Namun ia tidak mau memaksa dan tetap mendukung pilihan Devano, termasuk terjun ke dunia hiburan seperti dirinya.

iis dahlia 1.jpg

“Ya sedih. Cuma ya kita harus support apapun kemauan anak, karena kita zaman sekarang nggak bisa maksain lah. Jadi kita support saja. Aku tuh penginnya ada generasi bapaknya, tapi ya kita nggak bisa paksain,apa yang anak mau kita support saja, selama itu kegiatan positif,” ujar Iis saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Nekat Bawa Uang Cash Ratusan Juta Saat Liburan di London, Ini Alasan Iis Dahlia

Iis dan sang suami mendukung apapun keputusan anak-anak mereka. Hanya saja, Devano dan Salshadilla Juwita harus menyelesaikan pendidikan dulu sebelum kerja. Karena pendidikan sangat penting bagi Iis dan Satrio.

iis dahlia 12.jpg

“Aku selalu bilang, apapun yang kalian mau, yang penting sekolahnya kelar dulu. Nanti kan basicnya sudah ada. Kita penginnya anak-anak sekolahnya bisa setinggi mungkin nggak kayak emaknya, lulus SMA doang. Karena dulu keterbatasan lah ya. Kalau sekarang bisa lah sekolahin anak-anak,” tutupnya.O gun/nov