Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Antony Hillenaar Bantah Pegang-pegang Rachel, Pacar Kriss Hatta

CUMI CELEBS
Antony Hillenaar Bantah Pegang-pegang Rachel, Pacar Kriss Hatta

Konflik antara Kriss Hatta dan Antony Hillenaar diduga dipicu karena wanita. Kabarnya Kriss tak terima dan memberikan bogem mentah karena Antony pegang-pegang Rachel, pacar Kriss Hatta. Saat dikonfirmasi, dengan tegas Antony membantah.

antony-hillenaar1.jpg

“Oh nggak pernah, saya kenal Manda baik, Rachel baik, saya tidak pernah memegang mereka walaupun sebelum Rachel pacaran sama Kriss Hatta pun saya nggak pernah pegang Rachel seperti apa. Kalau mereka menggiring opini saya memegang, itu salah besar. Karena jelas LP ada, visum ada, rekaman CCTV ada,” jelas Antony saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

BACA JUGA, Putusan Sela Ditolak Perkara Dilanjutkan, Kriss Hatta Minta Dalang Kasus Penganiayaan Dibongkar

Antony sama sekali tak pernah ada masalah dengan wanita-wanita di sekililing Kriss Hatta. Bahkan Antony membantah dengan tegas bersekongkol dengan Hilda Vitria, mantan pasangan Kriss, untuk menjatuhkan pria tersebut.

antony-hillenaar2.jpg

“Itu gue sama Hilda ketawa-ketawa, ini orang makin gila apa? Lelaki ini menuduh saya berkonspirasi dengan Hilda Vitria. Itu kejadian pemukulan 7 April subuh dan saya ketemu Hilda secara tak sengaja di mal tanggal 9 Juni. Sebelumnya iya komunikasi soal kasus dia. Cuman nggak pernah sekongkol,” tandas Kriss. O ian/vin