Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Chacha Frederica Rencana Mondok di Amerika Selama Dua Minggu, Suami Memberi Dukungan Penuh

CUMI CELEBS
Chacha Frederica Rencana Mondok di Amerika Selama Dua Minggu, Suami Memberi Dukungan Penuh

Chacha Frederica bersama teman-temannya akan masuk pesantren di Amerika Serikat selama dua minggu. Dan selama itu pula, ia meninggalkan sang suami, Dico Ganindito di Tanah Air. Walaupun begitu, Chacha senang sang suami tidak melarangnya belajar justru memberikan dukungan besar.

chacha frederica 6.jpg

“Kalau aku ke sana selama itu Insya Allah suami ikut. Cuma kayaknya tahun ini nggak. Kayaknya tahun depan. Suami sih setuju dan senang banget. Karena ada sepupu tinggal di sana jadi bisa lebih mudah sebenarnya,” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

BACA JUGA, Tak Seakrab Dulu, Persahabatan Chacha Frederica dan Jessica Iskandar Mendadak Kaku?

Tak hanya Amerika, Chacha juga berencana ke Eropa. Karena ia ingin benar-benar belajar sejarah Islam di seluruh Dunia, terutama dunia barat.

chacha frederica 2.jpg

“Kita nggak cuma di Amerika, di Eropa juga kita bisa belajar tentang kejayaan Islam di sana. Kenapa harus belajar sejarah? Supaya nggak mudah terprovokasi atas isu. Karena kita baca, tahu dengan fakta. Ingin mematahkan kalau orang-orang ke Amerika, Eropa cuma senang-senang. Ternyata nggak loh kita juga bisa belajar,” tutur Chacha. O gun/nov