Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mantab Hijrah dan Bakal Masuk Pesantren di Amerika Serikat, Ini Alasan Chacha Frederica

CUMI CELEBS
Mantab Hijrah dan Bakal Masuk Pesantren di Amerika Serikat, Ini Alasan Chacha Frederica

Chacha Frederica mantab berhijrah. Ingin fokusnya mendalami ilmu agama, Chacha mengaku ingin masuk pesantren. Tetapi bukan di Tanah Air, Chacha ingin belajar di Amerika Serikat.

chacha frederica 5.jpg

“Masih belum sih (persiapan). Sebenarnya pengen dari tahun lalu sama kajian aku yang isinya anak-anak muda yang baru mau belajar tentang kehidupan dunia Islami. Aku pengen ngajak bersama teman-teman dalam wadah itu untuk ke Amerika nyantren bareng,” ujar Chacha saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

BACA JUGA, Tak Seakrab Dulu, Persahabatan Chacha Frederica dan Jessica Iskandar Mendadak Kaku?

Bukan sekadar mondok, tetapi Chacha juga ingin mematahkan anggapan bahwa pergi ke dunia barat tidak untuk senang-senang saja. Namun di Negeri Paman Sam itu, mereka juga bisa bersenang-senang sambil memperdalam agama Islam.

chacha frederica 4.jpg

“Karena aku mau mematahkan imej bahwa kalau kamu pergi ke dunia barat hanya bisa cuma have fun, senang-senang doang tanpa ingat dunia akhirat. Jadi kesannya dunia barat duniawi. Tapi ternyata bisa kok kamu ingat akhirat di sana. Aku pernah ke New York ketemu Imam besarnya, Syamsi Ali. Tapi aku belum ke lokasinya karena masih direnovasi,” tandasnya. O gun/nov