Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rajin Baca Buku Soal Hukum, Kriss Hatta Membedah Kasus Medina Zein Vs Irwansyah

CUMI CELEBS
Rajin Baca Buku Soal Hukum, Kriss Hatta Membedah Kasus Medina Zein Vs Irwansyah

Mendekam di penjara, Kriss Hatta habiskan waktu dengan membaca buku. Salah satu buku yang dibaca adalah soal hukum. Kriss memang tertarik dengan ilmu hukum, bahkan ia mengaku membedah kasus yang sedang panas, yakni Medina Zein Vs Irwansyah.

kriss-hatta1.jpg

“Baca buku, terus baca novel, terus baca renungan-renungan tentang hidup. Walaupun saya bukan title sarjana hukum, tapi saya ingin tahu hukum lebih mendalam, jadi saya belajar saja, nggak ada salahnya. Buku itu sudah ada dari kasus di Bekasi,” terangnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

BACA JUGA, Putusan Sela Ditolak Perkara Dilanjutkan, Kriss Hatta Minta Dalang Kasus Penganiayaan Dibongkar

“Sangat, bahkan saya suka membedah kasus selebritas lainnya kenapa bisa begini. Yang saya pelajari kasusnya Medina dan Irwansyah ya. Seru banget karena berkaitan dengan bisnis. Kok bisa yang tadinya sahabat jadi begitu, unsur-unsur apa, kenapa bisa gitu,” sambungnya.

kriss-hatta2.jpg

Ingin tahu lebih jauh soal hukum, rupanya Kriss juga tengah berusaha bebas dari jeratan masalah. Apalagi ia mengaku tak sengaja memukul Antony Hillenaar, namun Kriss hingga kini masih ditahan di penjara.

“Kan kasus ini saya mukulnya nggak sengaja, karena saya didorong, saya ditarik bahunya terus didorong, jadinya keseimbangan saya ngaco, jadi nggak sengaja. Kita buktikan di persidangan,” tandasnya. O ian/vin